Lagi-lagi Bahas Ini

Baca aja deh :

Orang Aneh : pernah merokok gak?
Latansa I. D. E. : nggak
Orang Aneh : wah payah, anak SD aja udah berani
Latansa I. D. E. : weleeeeeeh
Orang Aneh : kayak teman aku tu, si Cupu itu, laki2 tapi gak pernah merokok
Orang Aneh : cemen
Latansa I. D. E. : bukan cemen
Orang Aneh : abisnya apa
Latansa I. D. E. : dilarang merokok
Orang Aneh : siapa yang larang
Orang Aneh : emang keluarga dia cemen semua, dari kakek ampe ke dia gak ada yang ngerokok
Latansa I. D. E. : enak aja cemen
Orang Aneh : iya lah
Latansa I. D. E. : 25 penyakit ada dalam khamr
Latansa I. D. E. : khamr diharamkan
Orang Aneh : rokok bukan khamr
Latansa I. D. E. : 15 penyakit ada dalam daging khinzir, diharamkan
Orang Aneh : kenapa kiyai di jawa pada ngerokok?
Latansa I. D. E. : 4000 zat kimia beracun ada pada sebatang rokok
Orang Aneh : sebagian besar habib juga ngerokok
Latansa I. D. E. : patutnya rokok diapakan?
Orang Aneh : ya patutnya dihisap lah masa dimakan
Latansa I. D. E. : mohon ini direnungkan tenang-tenang
Latansa I. D. E. : karena pada zaman rasulullah dulu, sudah ada alkohol, babi, tapi belum ada rokok
Orang Aneh : jadi gimana pandangan kamu ttg orang yang merokok
Latansa I. D. E. : nggak mandang
Orang Aneh : baik apa nggak
Latansa I. D. E. : cuma ngeliat
Latansa I. D. E. : kurang baik
Orang Aneh : aku sih mau brenti tapi susah
Latansa I. D. E. : dicoba aja

DASAR ORANG ANEH

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s