Tutup Auratmu

Cerita teman:

Masa pas gw ama temen2 gw pgn nge band kan ada 3 anak sekolah dan ada salah satu diantara mereka pakaianya minim jd digodain ama anak smp yg lbh dr 10 ,kita cuma bs ngeliat doang dr mereka karena kalah jumlah ma dolibel.

Yoi lebih dr 10 orang ngerebutin dia.kirain gw ama tmn2 anak satipat yg d godain itu pgn di ‘grepe’2 karena d kepung sendirian untung nya itu ndak terjadi,tadinya itu pgn gw poto bwt materi snap shoot minggu dpn tapi karena hp yg ada kamera nya di pegang ama Ikzir dan Apser yg lg pergi ,jd gak bs dah

knp km harus pake krudung?
1.mentaati perintah ALLAH SWT
2.menutup aurat(sebab…dengan terbuka’a aurat bisa menimbulkan sahwat’a para lelaki)
3.untuk menumbuhkan karismatik wanita
4.sebagai tanda syukur kepada ALLAH SWT sang maha pencipta, bersyukur atas apa? bersyukur atas nikmat yang telah IA berikan,…bersyukur atas rizki yg telah IA berikan…dan maaaaaaaasih banyak lg hal2 yang patut kita syukuri. “fabi ayyi aalaairabbikumaa tukadzibaan” ini adalah ayat dr surat arrahman yg mana ayat ini slalu di ulang dan terus di ulang didalam surat ini, yaa silahkan lw baca sndri.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s