ASEAN (Asosiasi Sembilan Empat Anti Bu N***)

Lagi-lagi dapat ide dari kelas tetangga. Namanya juga IX-4 ada-ada saja.

Yups, langsung aja ya! Nah ceritanya si Iga (don’t ask her full name) lagi nge-net pakai hp pas jam pelajaran. Mungkin karena sudah takdir, dia ketahuan dan hp-nya disita oleh Bu N***. Lalu, u know kan? Bu N*** ngomong katanya hp akan dikembalikan pada jam istirahat dan menemui gurunya di lantai 3. Menurut cerita anak-anak kelas situ katanya si Iga nangis trus asmanya kambuh. Temannya bawa dia ke UKS dan si Nene’ (begitu orang biasa memanggilnya) pergi menghadap Bu N*** bersama Eka. Menurut cerita sih, Nene’ dan Eka sampai sujud minta hp-nya. Tetap saja Bu N*** . Akhirnya Nene’ menelpon mamanya Iga supaya datang ke sekolah. Karena mamanya Iga punya hubungan baik dengan beberapa guru, maka happy ending deh. Hp dikembalikan.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s