Monthly Archives: April 2009

Akhirnya…

Akhirnya Ujian Nasional selesai juga.
Lega rasanya.
Tapi kayaknya masih bagusan TO deh nilainya.
Ya semoga saja lebih tinggi dari TO.
Hari ini libur.
Yeee..
Habis ini mau belajar Bahasa Arab lagi.
Maklum tidakbisa sama sekali.
Nanti kalau sudah bisa Bahasa Arab enaknya belajar bahasa apa ya?

Siap-siap buat tes IC ah…
Harus bisa!!!

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Akhirnya…

Akhirnya Ujian Nasional selesai juga.
Lega rasanya.
Tapi kayaknya masih bagusan TO deh nilainya.
Ya semoga saja lebih tinggi dari TO.
Hari ini libur.
Yeee..
Habis ini mau belajar Bahasa Arab lagi.
Maklum tidakbisa sama sekali.
Nanti kalau sudah bisa Bahasa Arab enaknya belajar bahasa apa ya?

Siap-siap buat tes IC ah…
Harus bisa!!!

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Ujian Nasional Tinggal Tiga Hari Lagi

Saya bangun dengan masih terkantuk-kantuk. Jalan ke kamar mandi terus shalat. Aduh, shalatnya juga nggak konsen nih. Habis shalat, dilanjutkan dengan berselancar. Anak ini mikir apa sih? Udah tahu mau ujian, sempat-sempatnya main ke sini. Habis jawab komentar-komentar teman-teman sekolah yang sering kali nggak nyambung sama yang dikomentari. Bayangin aja, masa’ ada yang ngasih gini, “Latansa, soal IPA yang kemarin dikasih Pak Guru kirim ke gua. Udah dikirimin kan?”. Padahal kan saya udah bikin dengan judul ‘Khusus untuk Mhele, Vhii, dan Arie’. Soalnya mereka tuh nyampah (maaf ya) di postingan saya sebelumnya. Mereka malah ngobrolin tentang saya di situ. Aya-aya wae. Jadi teringat nasehat sahabatku, “Ladenin aja, yang penting mereka senang.”

Selain itu saya juga main pet society, mengais rezeki dari hewan teman-teman yang kugaruk-garuk. Main perang band juga sih. Ssst, makin nggak nyambung aja sama judul. Ya, ceritanya tuh gini, bapak saya lewat sambil mergokin putrinya yang lagi nge-net. “Belajar! Jangan main aja!”. O iya, bentar lagi kan ujian (duh, kok baru sadar). Terus terang, saya termasuk orang yang malas belajar. Doain ya, supaya rajin belajar. Teman-temanku juga bingung soal TO Mtk-ku yang salah satu nomor itu. Yang salah sebenarnya kuncinya, bukan saya. Jadi kalau dipikir-pikir betul semua. Alhamdulillah, kali ini saya hoki. Bikin ribut aja teman-teman, mereka nanya, “Kok, lu bisa segitu sih nilainya?”. Yeee, saya juga gak tahu, yang penting saya jujur, nggak nyontek dan nggak pakai kalkulator. Saya bilang aja kalau saya itu belajar. Lantas ada yang langsung menjawab, “Emangnya lu belajar? Bukannya tiap hari kerjaan lu tuh online? Chatting mulu.” Sebenarnya saya jarang chatting kok! Beneran deh, itu cuma on doang. Kalau nggak ada yang nyapa ya… saya males nyapa orang. Paling-paling saya cuma bengong melototin layar. “Tapi lu suka baca komik kan?” Gimana caranya? Kan nggak boleh beli komik. “Lho, lu kan sering main ke perpustakaan, minjem komik yang banyak.” Aduh, itu sih dulu. Komiknya makin lama makin nggak bener aja. Mbok ya sama petugas perpusnya diperiksa dulu isinya. Jangan asal terima aja. “Trus, kok bisa?” Mungkin karena saya waktu itu hoki! “Apaan! Masa’ hokinya sering banget. Dari pertama gue kenal lu, masa’ nilainya bagus terus.” Hah? Bagus? Masa’ sih? Yang bener? Kok perasaan nggak sih? “Di sekolah kita yang gue kagumin cuma lu. Lu udah pinter, baik, alim, nggak pacaran, nggak nyontek lagi.” Eh, jadi malu. Hussz, harusnya ini disensor! “Lihat aja tuh Narto, pinter tapi pacaran mulu. Riny juga, kalau ulangan pakai kalkulator.” Yeee kok malah ngomongin mereka.

Ah, udah ah! Dari tadi diganggu nyamuk terus. Mau sipa-siap shalat shubuh habis itu belajar. Tuh kan, bentar lagi adzan.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Ujian Nasional Tinggal Tiga Hari Lagi

Saya bangun dengan masih terkantuk-kantuk. Jalan ke kamar mandi terus shalat. Aduh, shalatnya juga nggak konsen nih. Habis shalat, dilanjutkan dengan berselancar. Anak ini mikir apa sih? Udah tahu mau ujian, sempat-sempatnya main ke sini. Habis jawab komentar-komentar teman-teman sekolah yang sering kali nggak nyambung sama yang dikomentari. Bayangin aja, masa’ ada yang ngasih gini, “Latansa, soal IPA yang kemarin dikasih Pak Guru kirim ke gua. Udah dikirimin kan?”. Padahal kan saya udah bikin dengan judul ‘Khusus untuk Mhele, Vhii, dan Arie’. Soalnya mereka tuh nyampah (maaf ya) di postingan saya sebelumnya. Mereka malah ngobrolin tentang saya di situ. Aya-aya wae. Jadi teringat nasehat sahabatku, “Ladenin aja, yang penting mereka senang.”

Selain itu saya juga main pet society, mengais rezeki dari hewan teman-teman yang kugaruk-garuk. Main perang band juga sih. Ssst, makin nggak nyambung aja sama judul. Ya, ceritanya tuh gini, bapak saya lewat sambil mergokin putrinya yang lagi nge-net. “Belajar! Jangan main aja!”. O iya, bentar lagi kan ujian (duh, kok baru sadar). Terus terang, saya termasuk orang yang malas belajar. Doain ya, supaya rajin belajar. Teman-temanku juga bingung soal TO Mtk-ku yang salah satu nomor itu. Yang salah sebenarnya kuncinya, bukan saya. Jadi kalau dipikir-pikir betul semua. Alhamdulillah, kali ini saya hoki. Bikin ribut aja teman-teman, mereka nanya, “Kok, lu bisa segitu sih nilainya?”. Yeee, saya juga gak tahu, yang penting saya jujur, nggak nyontek dan nggak pakai kalkulator. Saya bilang aja kalau saya itu belajar. Lantas ada yang langsung menjawab, “Emangnya lu belajar? Bukannya tiap hari kerjaan lu tuh online? Chatting mulu.” Sebenarnya saya jarang chatting kok! Beneran deh, itu cuma on doang. Kalau nggak ada yang nyapa ya… saya males nyapa orang. Paling-paling saya cuma bengong melototin layar. “Tapi lu suka baca komik kan?” Gimana caranya? Kan nggak boleh beli komik. “Lho, lu kan sering main ke perpustakaan, minjem komik yang banyak.” Aduh, itu sih dulu. Komiknya makin lama makin nggak bener aja. Mbok ya sama petugas perpusnya diperiksa dulu isinya. Jangan asal terima aja. “Trus, kok bisa?” Mungkin karena saya waktu itu hoki! “Apaan! Masa’ hokinya sering banget. Dari pertama gue kenal lu, masa’ nilainya bagus terus.” Hah? Bagus? Masa’ sih? Yang bener? Kok perasaan nggak sih? “Di sekolah kita yang gue kagumin cuma lu. Lu udah pinter, baik, alim, nggak pacaran, nggak nyontek lagi.” Eh, jadi malu. Hussz, harusnya ini disensor! “Lihat aja tuh Narto, pinter tapi pacaran mulu. Riny juga, kalau ulangan pakai kalkulator.” Yeee kok malah ngomongin mereka.

Ah, udah ah! Dari tadi diganggu nyamuk terus. Mau sipa-siap shalat shubuh habis itu belajar. Tuh kan, bentar lagi adzan.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Not Interesting

arounding, arounding,
and arounding
my head is dizzying
the noise make my head spinning
they are clamoring
and bustling
everyone is busying
from the morning
the glass is falling and breaking
my aunt let her daughter wear clothing
the dress is pink
the man is fishing
the police catch the man who is thieving
the boxers are on the ring
he make his enemy is falling by rolling
a basketballer is glancing through the ring
then he let the ball is falling
the telephone is ringing
kring… kring…
the clothesline is almost drying
the students are counting
the patient was lying
the doctors are gossiping
before they are curing
the coconut milk is in filtering
my lamp is blinking
whereas I am blogging
the blog who is not interesting

I’m sorry because it is not good. This is the translation from my previous blog “Tidak Penting”. I was tried to made an English version. But, my composition is very bad. Off course, cause my previous nlog is bad too. Just for the -ing rhyme. And as you know, I’m not fluent writing and speaking English. I hope in my English exam I will get the best.

Latansa I. D. E.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Tidak Penting

pusing-pusing
keliling
kepala pening
berputar bagai gasing
berdesing,
hingga bising
sibuk akan masing-masing
sejak fajar menyingsing
suara pecahan beling
dimakan kuda lumping
penarinya ramping
potret ibu memasang kancing
kancingnya warna kuning
bergambar anjing
uang yang bergemerincing
pria itu memancing
untuk santapan kucing
polisi menangkap maling
petinju di atas ring
membuat lawan terpelanting
pebasket melirik ring
lalu bolanya dibanting
telepon yang berdering
jemuran yang hampir kering
siswa menghitung luas juring
pasien yang berbaribg
para dokter bergunjing
sebelum operasi bibir sumbing
membuat obat pelangsing
mencari efek samping
di pasar membeli kolang-kaling
santan yang disaring
minyak wangi yang disuling
para penjual yang mengerling
anak nakal mencoret dinding
sedangkan aku menulis di situs jejaring
sebuah blog yang tidak penting

Latansa I. D. E.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Apa sih maumu?

Dery

:|]:|]

:p:p

😀:D

:|]:|]

14:41Latansa

😛:P

14:42Dery

guajugabisani guakasih unjuk :p:p

14:42Latansa

🙂:)

14:42Dery

😀:D

14:42Latansa

🙂:)

14:43Dery

:m

:C

:J

:|]:|]

14:47Dery

woy

:|]:|]

😀:D

:p:p

14:48Latansa

😀:D

14:48Dery

^_^^_^

^_^^_^

14:49Latansa

🙂:)

14:49Dery

+_+

+_|

14:49Latansa

;))

14:49Dery

+_:P

{a,lsuehtejyr vv:

😛:P

:d

😀:D

14:50Latansa

🙂:)

14:50Dery

^_^^_^

^_^^_^

:p:p

:*:*

😦:(

14:50Latansa

🙂:)

14:50Dery

3:(

3:(

3:)3:)

14:51Latansa

🙂:)

14:51Dery

3:(

😥:'(

😦:(

:|]:|]

:|]:|]

:+

:|]:|]

3:)3:)

3:)3:)

14:53Latansa

🙂:)

14:54Dery

ygrkddddddddddddddddddddtttttttttttttttttttttt
tttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkksssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssslllllllllttttttttttttttttttttttttttllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllltttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

14:55Latansa

🙂:)

14:56Dery sedang off

Orang ini ngapain sih?

Leave a comment

Filed under Uncategorized