10 Things About Me

Si Mbah iki aya-aya wae.

  1. Nama saya itu memang benar-benar Latansa I. D. E. Kalau mau tahu I. D. E. itu apa, tanya saja pada teman-teman sekolah saya. Mungkin ada beberapa di antara mereka yang hafal dengan ejaan yang sesuai akta kelahiran.
  2. Latansa diambil dari Bahasa Arab yang artinya ‘jangan lupa’. Ada pesantren yang bernama sama sehingga para santrinya menganggap saya salah satu santri di pesantren tersebut. Kalau nama lengkap saya diartikan (tentunya tanpa nama belakang yang tidak ditemukan artinya dalam kamus), berarti ‘jangan lupa kemuliaan agama’. Hayo tebak namanya…
  3. Saat saya menulis blog ini, sejujurnya dan mohon diperhatikan, umur saya masih tiga belas tahun. Masih harus menunggu beberapa bulan lagi untuk menambah bilangannya. Kalau di kelas saya adalah murid termuda.
  4. Dan kalau umurnya seperti di atas, maka mudah ditebak kalau saya masih murid Sekolah Menengah Pertama di tahun akhir. Menjelang kelulusan. Namun murid-murid yang berumur sebaya dengan saya kebanyakan adalah adik kelas saya.
  5. Saya pernah bersekolah di sebuah SD di Tangerang, namun hanya satu semester karena saya setelah itu lulus. Walau hanya berjarak beberapa langkah dari kediaman saya, hingga kini saya belum pernah mengunjunginya lagi sekali pun. (Parah banget ya!)
  6. Walau lahir di Jawa, keturunan Jawa, kini tinggal di Pulau Jawa, tidak bisa sama sekali Bahasa Jawa (kasihannya…)
  7. Kalau di rumah jarang keluar, maka pastilah tidak ada temannya. Selain teman sekolah dan teman talaqqih, tidak punya teman lain karena tidak ikut komunitas apa-apa. Makanya sibuk nyari teman di dunia maya.
  8. Suka dengan situs jejaring multiply tapi sayangnya tidak ada teman sebayanya. Tulisan asal-asalan saya dianggap serius. Mohon maaf jika sebelumnya banyak kata-kata yang tidak berkenan.
  9. Suka duduk lama-lama di depan komputer meski hanya bengong memandang layar. Ada ratusan teman yang online setiap harinya tapi tak ada satu pun yang disapa.
  10. Sangat benci jika disuruh memperkenalkan diri. Apalagi disuruh menulis tentang kolom About Me. Saya adalah saya. Tak perlulah kalian tahu siapa saya. Jika kalian mau tahu, banyak sekali yang harus kalian pelajari dan harus saya ungkapkan.
*Beruntung sekali yang sudah baca. Jadi ketahuan deh saya itu siapa. Masih banyak cerita tentang saya yang tak perlu kalian tahu.

Jangan lupa peraturannya:
1. Setiap blogger harus memuat kembali peraturan ini diblognya
2. Setiap blogger membuat 10 fakta/kebiasaan tentang dirinya
3. Pada akhir penulisan 10 fakta tersebut, dilanjutkan untuk memilih 10 orang yang belum menuliskan fakta tentang diri mereka masing-masing
4. Meninggalkan pesan untuk mereka yang ditandai dan undang mereka untuk membaca blog anda.

Nah…bagi kawan-kawan yang saya sebutkan di bawah ini… kalau membuat hal semacam ini dianggap bermanfaat maka silakan dibuat, tapi kalau tidak bermanfaat…ya tidak usahlah dibuat… the ball is yours…!

Selanjutnya adalah orang-orang yang terkena imbasnya:

  1. elam rohiz112
  2. Miqdad Robbani
  3. Iden Nugraha
  4. Mifta ^__^
  5. Hasna Mardhiah
  6. Hastuti 105
  7. Muhammad Khuzaie
  8. Muhammad Ridwan Al-Jufrie Al-Jufrie
  9. Muhammad Rifki
  10. Niky Adam

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

