mmm

Bismillahirrahmanirrahim…

Tuh kann . Knapa sihh gtu bgd ama gw . Kya gakenal, gapeduli . Pdahal gw ga prnah ngmong kea gtu ama lu .gw kcewa
Males.sebel.lo ga pernah mauu terbuka.
Pdahal gw tuh udh brusaha trus biar lu bsa trbuka. Tp udalahh.gw kcewa
Sebelsebelsebel!
Gatau . Sebelsebel. Gw nangis tauuu !

Saya jadi tambah bingung. Seberapa tertutupkah saya? Saya ingin menjadi orang yang apa adanya. Tapi tak semua orang harus tahu isi hati saya. Kenapa saya jadi tertekan dengan hal-hal yang seperti ini? Saya takut saya tidak punya teman. Apakah hidup saya memang benar-benar mengenaskan? Kasih tahu jawabannya dong…

Mungkin saya memang orang yang menyebalkan.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

