Sepucuk Wasiat untuk yang Dikasihi

Kasihku, seandainya aku tiada
Jangan larut dalam kesedihan
Patuhi petuah orangtua
Selalu ingat perintah Tuhan
Buatlah aku bangga
Gapai impian yang kamu angankan
Kuatkan hati dan jiwa
Tak ada kata putus harapan
Harus kerja keras demi bangsa
Aku selalu memberi dukungan

Kasihku, jika waktu itu tiba
Tentu tak bisa dihindari
Tetaplah setia pada -Nya
Jaga ketulusan nurani
Jauhi terlalu suka dunia
Aku hanya memberi ini
Sampai akhirnya
Nyawa dan jasad bercerai
Aku masih sayangmu selamanya
Menjadilah manusia tegar nan berani
Yang cinta sesama bagai saudara
Kalau berani hidup, kenapa harus takut mati?

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Sepucuk Wasiat untuk yang Dikasihi

Kasihku, seandainya aku tiada
Jangan larut dalam kesedihan
Patuhi petuah orangtua
Selalu ingat perintah Tuhan
Buatlah aku bangga
Gapai impian yang kamu angankan
Kuatkan hati dan jiwa
Tak ada kata putus harapan
Harus kerja keras demi bangsa
Aku selalu memberi dukungan

Kasihku, jika waktu itu tiba
Tentu tak bisa dihindari
Tetaplah setia pada -Nya
Jaga ketulusan nurani
Jauhi terlalu suka dunia
Aku hanya memberi ini
Sampai akhirnya
Nyawa dan jasad bercerai
Aku masih sayangmu selamanya
Menjadilah manusia tegar nan berani
Yang cinta sesama bagai saudara
Kalau berani hidup, kenapa harus takut mati?

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

