Deskripsi tentang Saya

Saya menemukan tulisan ini pada sebuah blog. Pas baca… huaaa! Deskripsinya tidak sesuai dengan kehidupan nyata. Terlalu berlebihan. Oya, di situ nama saya juga ditulis lengkap. Ternyata keren juga ya nama saya. Hehe… Silakanlah kalian baca sendiri deskripsinya. Lalu bersiaplah untuk tersenyum yang lebar.

Aiiiihh. Anak paling pinter nii satu sekolah. Bangga juga bisa bawa nama baik 9-1. Tapi hidupnya adem ayem kayaknya. Tanpa ekspresi gitu. Kenapa gitu yah, Vhii tuh kalo ngeliat kepribadiannya.. kayaknya dia nggak bebas mengekspresikan perasaan gitu. Entah seneng, sedih, marah… Nggak ketauan, mukanya sama.. haha. Orangnya tertutup, nggak suka curhat gitu. Yahh, gitu kali emang adil. Orang yang punya kelebihan besar kayak dia punya kekurangan juga yang nggak sama kayak anak-anak lain. Coba aja gitu dia nggak kayak gitu, pastilah hidupnya hampir sempurnaa. Banyak yang iri soalnya sama kepinterannya… Oh iya dia menjabat sebagai Bendahara I

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s