Semoga Ke Depannya Latansa Kalau Balas Comment Bisa Panjangan Dikit

Yup, itu adalah salah satu do’a dari temanku waktu ulang tahun kemarin. Aneh ya, doanya. Beda sama yang lain. Kalau yang lain doanya seperti :

  • Semoga panjamng umur dan barokah.
  • moga sukzez selalu
  • moga tambah yang baek-baek aja wi
  • Moga dikau dapat mencapai segala yg dinginkan.
  • 🙂
  • Wish u all d’best
  • semoga dengan bertambah umur mu menjadikan mu semakìn baik & dewasa..
  • Moga ntar lulus sma. Hehehe. Sukses ya
  • moga tercapai yang diharepin amiin
  • wish u all the best from allah SWT for you…
  • Moga panjang umur, sehat slalu, tambah baek . Amin
  • smoga d brikan yg trbaik dlm hidup ini🙂
  • Moga sgl keinginan dikabulkan oleh-Nya. Amiiin
  • sem0ga d uLTaH kmu thn ini apa yg kmu mw bisa terwujud. . .
  • jangan lp b’d0a y sm Allah. . .
  • jangan smpe kmu lupa kepada-Nya
  • ya Allah ya FAttah , lndungilah saudari kecilku ini ketika perlndunganku jauh darinya .. Jadikan d setiap peluhnya menjadi dzikir untkmu .. Berkahi setiap langkahnya .
  • smoga selalu dalam lindungan dan ksih sayang Allah
  • Dengan berkurangnya umur izza didunia, sem0ga bertambah amal ibadah izza untuk akhirat.. Amin.
  • semoga d umur kamu sekarang,kamu d beri kemudahan dlm menggapai cita2mu
  • Smsg sukses:
  • Semoga panjan umur,menjadi anak yg soleh,n berbakti pda orng tua…

Ada nggak doa yang dari kamu?

Waktu temanku ngucapin doa itu aku langsung kaget, “Lho? Emang gue pernah bales comment lu?”. Selanjutnya dia jawab, “Bukan gue, tapi dia.”
Kalau saya pikir-pikir sih, saya kalau balas comment orang memang pendek-pendek banget. Banyak banget yang bilangin. Sejujurnya, saya malas kalau ngetik panjang-panjang. Hehe…

Tak usah banyak bicara, t’rus kerja keras!!!

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s