Aaargh…

Nulis apa ya? Kok jadi hilang ide gini sih? Keberatan nama dong…

Ngomong-ngomong liburannya tinggal seminggu lagi. Yah, cepat sekali. Sebenarnya saya ada PR, tapi gimana yah? Mmm

Yampun, gak jelas banget tulisannya…

Dari kemarin-kemarin saya masih merenung dengan lirik lagu ini:

Satu cerita tentang manusia
Coba ‘tuk memahami arti cinta
Benarkah cinta di atas segalanya
Hanyakah itu satu-satunya

Yang menjadi alasan untuk menutup mata
Tak melihat dunia yang sesungguhnya
Dan menjadi jawaban atas semua tanya
Yang kita harap mampu mewujudkan sebuah akhir bahagia

Buka mata hati telinga
Sesungguhnya masih ada yang lebih penting dari sekedar kata cinta
Yang kau inginkan tak selalu
Yang kau butuhkan mungkin memang yang paling penting
Cobalah untuk membuka mata hati telinga

Adakah kau rasakan kadang hati dan fikiran
Tak selalu sejalan seperti yang kau harapkan
Tuhan tolong tunjukkan apa yang ‘kan datang
Hikmah dari semua misteri yang tak terpecahkan

Yang jadi masalah itu, lirik ini saya kirim ke seseorang, dan orang itu sepertinya kesal, marah, benci. Apa memang harus begini? Sering bikin sakit hati. Memang benar minta maaf itu susah rasanya. Susah banget, mungkin ego saya terlalu tinggi. Tapi katanya lebih susah memaafkan. Saya mau minta maaf, tapi takut.

Pokoknya inti dari tulisan kali ini, saya mau ngerjain PR. (Amalan sebulan + idul fitri)

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s