Tidak Perlu Dibaca

Dari dulu sampai sekarang, kalau chatting sama anak SD pasti aneh-aneh aja. Gimanalah nasib bangsa kita kalau anak-anaknya kayak gini??? *soksok*
Sum Wan

eh kamu siapa danorang mana

17:14Latansa

saya Latansa tinggal di Tangerang

17:14Sum Wan

oh sama dong

17:15Latansa

dapat fb saya dari mana?

17:15Sum Wan

gak tau

saya ngasal ko

17:16Latansa

ho

17:17Sum Wan

iya kalo aku ngasal memang kenapasi

17:17Latansa

ya gpp

17:17Sum Wan

kamu gak sewet kan

17:18Latansa

sewet itu apa?

17:19Sum Wan

masa gak tau sewet sih sewet itu marah

17:19Latansa

yang sabar ya

17:20Sum wan

iya ku sabar ko

17:20Latansa

masih sekolah/kuliah/kerja?

17:22Sum Wan

sekolah

17:22Latansa

kelas?

17:23Sum Wan

aku masih kecil masih kelas 4sd

17:24Latansa

berarti saya udah tua dong

17:25Sum Wan

kamu sd,amp,sma

17:25Latansa

sma

17:26Sum Wan

sma kelas berapa

17:26Latansa

10

17:28Sum Wan

sma kels 1dong

17:28Latansa

iya

17:29Sum Wan

oh..gthu..

kok mka kmu ditutupn kuku sh..l

17:29Latansa

iya gthu

buku

17:31Sum Wan

oh..sngka aku tdi apapan!!

tngrangnya dimna??

17:31Latansa

Karangtengah

17:33Sum Wan

itu tempat aku sekolah tuhu!!

17:33Latansa

SD apa?

17:33Sum Wan

oh..aku pnya kakak nh kmu mau gak ma dia,

sd krng tngh 7

17:34Latansa

hooo

17:37Sum Wan

mau gak ma abg aku…

sumurn lho ma kmu??

gnteng orngny??!!

17:38Latansa

gak

17:39Sum Wan

mksdny gak mau..

17:39Latansa

iya

17:39Sum Wan

udh kliah lho??!!

mmngnya kmu dh pnya cwok..!!

17:40Latansa

mmm

17:41Sum wan

almt rmh kmu dimna…

17:41Latansa

Keuangan

17:41Sum Wan

biar tar aku suruh abgku ksana..

17:41Latansa

nggak ah

17:41Sum Wan

mau gak!?

gak papa lah…

17:42Latansa

gak

17:42Sum Wan

aku pngen gerjain k3 aku..

17:42Latansa

biarin

17:42Sum Wan

coz..dia thu orngnya cuek bngt,,,

17:43Latansa

trus?

17:43Sum Wan

dia orngny ma cwek sensi bngt…

aku mau nyuruh ambilin bku dirmh kmu…

biar mampus dia!!

17:44Latansa

emangnya saya makan orang?

17:46Sum Wan

yah aku mntak bntuan kmu untk bkrjain k3 aku!!

pleas…

17:46Latansa

gak mau

saya aja gak kenal

17:46Sum Wan

kok gk mau sh…!!

17:46Latansa

trsrah saya dong

17:47Sum Wan

oh ya udh klo gk mau..

ma ksh ja drh…

17:47Latansa

ya udh

sama-sama

17:48Sum wan

ya udah ya fb nya aku mau sholat dulu bay

17:48Latansa

ya

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s