Habis Nge-Search “SCI”

(Kurang kerjaan yah)

Aulia “IPA atau SCI?” , “3 tahun ato 2 tahun?” , If I was you, I’ll choose SCI😥

Ranny > Winny : haha.
yah dikuat kuatin deh.
haha
ipa 2 jg ada fisika,biologi,tapi bedanya ada mat.
kalo elcha emang udah niat bgt dr awal mau masuk SCI..
hhe

Hanna > Christopher : gue doa kan deh lu chris hahahha semoga dapet SCI aminamin tapi doain gue dapet IPA murni yaaaaaaaaa hahah maksa yek gue,

Hanna > Christopher : he?ah elu nih emang bukan anak bahasa deh chris haha mau niat sci ya ya?dan ternyata matematika soalnya hampir sama uwuwu gue bingung kenapa bisa dapet 60 apdahal gue bisaaaaaaaaaaaaa

Aulia > Ridwan : aku sih pengennya SCI kak. cuman ngeliat nilai biologinya suram gitu.
enggg jadinya yah terima takdir aja, SCI atau ipa.

Britantya > Irfan : Oh iye. Bru sadar gw. 4 smesterkan sci. Gw ama seno kan sci. Ya ga?

Nadia > Tiara : Hahahaha iyaaa gue lebih lebih ti, iyaaa emang udahlah terima saja entar semoga kita semua bisa langsung ipa ips dam sci!!!!!! Amin, gak ada terbimbing buat X-E mihihi

Aulia > Trisulo : halah, orang aku ga doyan sayur asem kak.
hih kak, aku tuh niatnya pengen masuk SCI kak (NIAT) tapi kalo nilainya gini mah yaaaahhh.. gimana caranya coba?

aku ruang 15 kak, emang kakak dimana?

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s