Rapor Saya Banyak Salahnya

Kalau saya pribadi, yang salah itu :
1. Anak ke (tulisannya 1 padahal 2)
2. Asal sekolah (206 seharusnya 134)
3. Nama Ibu (yang jelas nama ibu saya bukan itu)
4. Pekerjaan orangtua (dua-duanya salah)
dan masih banyak lagi…

Sebagian komentar tentang rapor:

  1. wah bu, identitas diri saya di rapot ada yg salah tuh -.-
  2. jadinya gimana tuh bu
  3. Iya th bu.bnyk salahnya.gmana ni bu gantinya?
  4. anak2 memang byk ke salahan di biodata..betulkan dgn pinsil..tahun depan kumpulkan ke ibu..atau pak eko.. Happy Holiday…May your holiday n Newyear be filled with greater pleasure n happines… see next year…
  5. nilai saya banyak yang salah buuu hahahaha
  6. Iya bu.harusnya nilai saya sama kyk tansa.ckck
  7. Masa ibu gue namanya ketuker sama ibunya irfan
  8. hahaha..
  9. dunia semakin aneh rasa’a bnyk skali kesalahan..
  10. wkwkw..
  11. saya ga bangga bu berasal dari smpn 75..
  12. hahaha..
  13. gue masa dri smp 9. dimane tuuh? wakakak
  14. Lah, gw masa dari smp 7 penabur. Masa nama nyokap gw aneh beud…
  15. mending gw tertulis di asal smp “noter dam” -__-?
  16. Kerjaan bokap nyokap gue pendeta masa
  17. wah wah…fb ibu buka dengan 30 notification smw dr x e..mhn maaf yg sdh menghubungi ke 081119xx ..hp ibu mati..charger ibu hilang..
  18. untuk semua kesalahan akan diperbaiki…hanya kesalahan input saja…
  19. saya gak pernah absen bu, masa di tulis sakit 3 hari

Jangan-jangan nilai saya lebih bagus dari yang tertulis?

*nggak ada fotonya, malas fotoin rapor

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Rapor Saya Banyak Salahnya

Kalau saya pribadi, yang salah itu :
1. Anak ke (tulisannya 1 padahal 2)
2. Asal sekolah (206 seharusnya 134)
3. Nama Ibu (yang jelas nama ibu saya bukan itu)
4. Pekerjaan orangtua (dua-duanya salah)
dan masih banyak lagi…

Sebagian komentar tentang rapor:

  1. wah bu, identitas diri saya di rapot ada yg salah tuh -.-
  2. jadinya gimana tuh bu
  3. Iya th bu.bnyk salahnya.gmana ni bu gantinya?
  4. anak2 memang byk ke salahan di biodata..betulkan dgn pinsil..tahun depan kumpulkan ke ibu..atau pak eko.. Happy Holiday…May your holiday n Newyear be filled with greater pleasure n happines… see next year…
  5. nilai saya banyak yang salah buuu hahahaha
  6. Iya bu.harusnya nilai saya sama kyk tansa.ckck
  7. Masa ibu gue namanya ketuker sama ibunya irfan
  8. hahaha..
  9. dunia semakin aneh rasa’a bnyk skali kesalahan..
  10. wkwkw..
  11. saya ga bangga bu berasal dari smpn 75..
  12. hahaha..
  13. gue masa dri smp 9. dimane tuuh? wakakak
  14. Lah, gw masa dari smp 7 penabur. Masa nama nyokap gw aneh beud…
  15. mending gw tertulis di asal smp “noter dam” -__-?
  16. Kerjaan bokap nyokap gue pendeta masa
  17. wah wah…fb ibu buka dengan 30 notification smw dr x e..mhn maaf yg sdh menghubungi ke 081119xx ..hp ibu mati..charger ibu hilang..
  18. untuk semua kesalahan akan diperbaiki…hanya kesalahan input saja…
  19. saya gak pernah absen bu, masa di tulis sakit 3 hari

Jangan-jangan nilai saya lebih bagus dari yang tertulis?

*nggak ada fotonya, malas fotoin rapor

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

