Gan

Waktu itu saya main game di komputer. Nggak tahu nama game-nya apaan, sejenis Zuma gitu. Waktu saya salah menembak bola, adik saya bilang:
Bili (B) : Masih lama Gan…
Latansa (L) : Gan.. Gan… Tenyata sekarang mainannya Kaskus ya?
B : Kok kamu tahu?
L : Ya iyalah
B : Dewa pertamax
L : Ih, aku sebel banget sama itu. Emangnya hebat apa, ngasih komen pertama?
B : Kalau nggak, meski bukan pertamax tapi masih bisa keduax
L : Trus ada yang untung masih page one
B : Kalau nggak dapat urutan pertamax, nggak pa-pa dah masih nongol. Gitu, Gan…
L : Kamu tahu nggak, Gan itu sebenarnya apa?
B : Nggak tahu, pokoknya Gan-Gan gitu…
L : Gan itu juragan tau…
B : Oh gitu, mau es krim nggak, Gan?
L : Mau dong, makasih pembantuku…
B : Sama-sama Gan…

*Sampai sekarang saya masih nggak tahu cara bikin thread di Kaskus. Kalau tahu, tolong kasih tahu saya ya. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

