Arti Nama ID Saya

Bismillah…

Dapat timpukan dari Akh Chusnul Mustain.

Latar Belakang

Nama adalah sebutan atau label yang diberikan kepada benda, orang, tempat, produk (misalnya merek produk) dan bahkan gagasan atau konsep, yang biasanya digunakan untuk membedakan satu sama lain. Nama dapat dipakai untuk mengenali sekelompok atau hanya sebuah benda dalam konteks yang unik mapun yang diberikan.

Tujuan
Tiada lain tujuan dari penulisan ini adalah:

  • Membuat orang lain kena timpuk juga (yang sabar ya).
  • Meramaikan situs ini karena menulis itu sepenting bernapas.

Landasan Teori
ID saya berawal dari dua kata, latansa dan ide.

latansa
Berasal dari nama depan saya. Berasal dari Bahasa Arab yang artinya jangan lupa. Saya sudah sering membahas soal nama saya, jadi tidak usah panjang lebar.

ide
Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), ide adalah rancangan yang tersusun di pikiran. Artinya sama dengan gagasan atau cita-cita. Ide dalam kajian Filsafat Yunani maupun Filsafat Islam menyangkut suatu gambaran imajinal utuh yang melintas cepat. Misalnya ide tentang sendok, muncul dalam bentuk sendok yang utuh di pikiran. Selama ide belum dituangkan menjadi suatu konsep dengan tulisan maupun gambar yang nyata, maka ide masih berada di dalam pikiran.

Maksud awal sebenarnya buka ide dalam arti harfiah, tetapi IDE dari nama saya, yaitu Izzata Dien Elam. Maka itu, situs ini berjudul IDE-IDE Latansa, bukan Ide-Ide Latansa.Beruntunglah bagi yang membaca kiriman ini. Perdana saya menuliskan nama lengkap di sini.

Pembahasan
Terserah mau menafsirkan apa dari ID ini. Selama itu bukan hal buruk, saya memberi apresiasi yang besar pada yang menafsirkan.

Kesimpulan
latansaide
ID ini merupakan ID dari semua ID online yang saya miliki, kecuali alamat surel telkom, latanplat@telkom.net. Berhubung bertahun tak dibuka, mungkin sudah hangus. Pernah juga pakai ID latansaizz untuk yahoo, hangus karena satu semester kemudian baru dibuka. Semoga penamaan ID ini bisa menjadi ciri khas dan membuat saya tidak pernah kering ide.

Daftar Pustaka

  • Internet
  • Tulisan Sebelumnya
  • Ide dari Otak


Lanjutkan timpukannya! Tulis arti nama ID-mu!

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “Arti Nama ID Saya

  1. Seseorang

    Hi

    Salam kenal?
    Dah punya pacar belom?

Leave a Reply

