Kirim Ulang – Ketika Latansa Bicara Cinta (Perang Kata)

Ini versi Bahasa Indonesia dari sini . Maaf kalau kata-katanya terlalu aneh, semoga tidak ada yang bersedih.

Latansa: Bertuturlah cinta
Mengucap satu nama
Seindah goresan sabdamu dalam kitabku
Cinta yang Bertasbih
Mengutus Hati ini
Kusandarkan hidup dan matiku padamu

Mungkin akan ada cerita cinta
Namun ada saja Cobaan hidup
Seakan aku hina
Tuhan berikanlah aku cinta
Untuk temaniku dalam sepi Tangkap aku dalam terangMu
Biarkan lah aku punya cinta
Tuhan berikanlah aku cinta
Aku juga berhak bahagia
Berikan restu dan halalMu
Tuhan beri aku cinta…

Isma : bisikkan doaku dalam butiran tasbih kupanjatkan pintaku pada MU MAHA CINTA sudah di ubun ubun cinta mengusik resah tak bisa kupaksa walau hatiku menjerit ketika cinta bertasbih nadiku berdenyut merdu kembang kempis dadaku merangkai butir cinta garis tangan tergambar tak bisa aku menentang sujud syukur pada MU atas segala CINTA

Latansa : Dari dalam hatiku tak pernah menyadari

mengapa begini, aku yang s’lalu hidup

dalam kasih berwarna-warni Hingga kini disaat aku mulai merasakan

yang tak pernah kurasakan sebelumnya

hal yang terindah

Vhiikaa: Saya percaya hatiku
Apa lagi yang bisa saya lakukan
Ketika setiap bagian dari setiap pikiran membawa saya langsung kepada Anda

Aku percaya hatiku ada pilihan lain
Untuk saat ini setiap kali hati saya berbicara, saya hanya bisa mendengar suara Anda

Latansa : Kasih dengarlah hatiku berbicara
Kasih izinkan diriku bertanya
Bisakah cinta bersemi
Mengundang restu Ilahi
Adakah bahagia yang diimpi Menjadi satu realiti

Titu: Cinta itu racun menular yang dibuat oleh ular hitam berbisa ..
merangkak dari gua neraka ..
Lihat racunnya sesegar embun ..
seperti hausnya kerakusan ..
tetapi sesudah itu akan menyebabkan rasa sakit yang memabukkan sampai mereka mati perlahan ..

Latansa: Mengatakan aku cinta padamu
Bukankah kata-kata
Saya ingin mendengar dari Anda
Bukan berarti aku ingin kau

Titu: Aku ingin selalu kau ada di hatiku ..
Aku benar-benar rindu padamu ..
mana pun aku berada ..
Aku masih mencintaimu ..

Hhhaa ..

Latansa: Tidak untuk mengatakan
tetapi jika Anda hanya tahu
Betapa mudahnya
akan untuk
bagaimana Anda merasa lebih daripada kata-kata
semua harus Anda lakukan
untuk membuatnya nyata
Maka Anda tidak akan
katakan
bahwa kau mencintaiku
karena aku sudah tahu

Hehe..

Vhiikaa: Aku terinspirasi
dan harapan untuk masing-masing dan sehari-hari
bagaimana saya tahu bahwa segala sesuatu akan berubah

jadi bagaimana bisa aku berpura-pura bahwa aku tidak tahu
apa yang akan terjadi
ketika setiap detik
ketika setiap menit

jiwa lain hilang

dan saya percaya bahwa dalam hidup saya
ku akan melihat
mengakhiri keputusasaan
atau menyerah
atau penderitaan

maka kita semua berdiri
bersama-sama sekali ini
maka tidak seorang pun akan tertinggal di belakang

membela kehidupan
membela cinta!

Hahaha

Latansa: @ Vhiikaa

Aku terlalu malu untuk bertanya, aku terlalu bangga untuk kehilangan
Tapi cepat atau lambat aku harus memilih
Dan sekali lagi aku sedang berpikir tentang Mengambil jalan keluar yang mudah

Vhiikaa : Tuu laguu apa isi hati siih ??

Aku demam
berlari seperti api
untuk anda saya akan pergi jauh-jauh …
membawa Anda lebih tinggi
kutetap mantap
karena mantap adalah bagaimana kumerasakannya
mengalahkan ini begitu berat, sungguh berat
Anda akan merasakannya!

Latansa : Lagunya Westlife.
Terus sekarang
Sulit bagi saya untuk mengatakan bahwa saya ***
Aku hanya ingin kau menunggu

Vhiikaa: Katakanlah Aku *** apaan??
Mengapa saya terus berjalan dari kebenaran
Semua yang pernah kupikir adalah tentang Anda
Kaubuatku jadi terhipnotis Jadi terpesona
Dan saya baru saja tahu!! Ehemm

Latansa: Penyebabnya mungkin
Bahwa Anda akan pernah merasakan hal yang sama
Tentang aku, hanya terlalu banyak, hanya terlalu banyak

Arie : Karena Anda hidup dan napas
Karena Anda membuat saya percaya pada diri saya ketika tidak ada yang bisa membantu
Karena Anda seorang gadis
Kataku
Seperti salah satu bintang di langit

Latansa : Apakah Anda pernah berpikir ketika Anda sendirian
Semua yang kita dapat, di mana hal ini dapat pergi?
Apakah saya gila atau ***?
Apakah nyata atau hubungan lain?

Vhiikaa: Aku nggak mau bangun
sebelum mimpi
selesai
aku akan membuat semuanya milikku

Latansa: Apakah Anda menangkap napas ketika saya melihat Anda?
Apakah Anda menahan diri seperti cara saya lakukan?
Karena aku sudah mencoba dan mencoba berjalan pergi
Tapi aku tahu naksir ini tidak akan pergi

Vhiikaa: Pergi, jauh
Aku akan membawa Anda ke sebuah tempat
fantasi ini Anda dan saya saya bisa merasakan Anda
bergegas melalui pembuluh darah
ada sebuah gagasan dalam hatiku
kutidak akan pernah sama

Latansa: Apakah kita hanya berteman? Apakah ada lagi? Apakah ada lagi?

Ada yang mau menambahkan percakapan ini?

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

