Kicauan-Kicauan Ujian Nasional (UN)

KhiJex: ya allah semoga UN (ujian nasional) angkatan 2009/2010 LULUS smua kls 3 SMP YMIK 100% AMIN!, tolong mohon doa jg yg ingin LULUS…!!!

Nike > Kurniati: gue lagi libur din hari ini ada pra UN gitu kelas 3nya
ayoayo gue juga kangen nih din sama lu ehe iyanih gue kirim

Ratnayu > Ridwan: HEEEPI BERSDEY DEK!!
semoga lulus UN yaaaa terus masuk 78 aja!! hehe

Wiie > Haqy: haqy,,,,
moga LULUS UN iiiaa deg,,,,,

Mega > Rangga: Yg mau UN smangat yaa..
Belajar yg beneeer..
Biar lulus+dapet SMA yg lu mau..
Hehehehehehe

Sabili > “BOCORAN HALAL UN”: emang gak papah ya kalo nerima bocoran

Hamzah: UN gimana?udah siap?

Sherly > DZakiyah : Assalamu’alaikum.
Hemmm, mbak’ku sayang, apa kabarnya nii ? Lama tak jumpa..
Ih, si mbak teh sombong nian, gak pernah sms saya lagi…
Mhon do’anya ya mb, saya lulus UN dgn nilai yg memuaskan, Allahumma amin..

Sherly > Aliyy: Assalamu’alaikum..
Liiy, hbis UN adain outbound doonk..

Sherly > “BOCORAN HALAL UN”: Subhanallah, acara yg menarik.
Ma’annajah ! Afwan, tak bisa hadir..

Amir: Pemerintah itu sial!!! Mereka sibuk ngurusin Century yg hasilnya nihil, tapi mereka tidak memikirkan kami, para generasi penerus bangsa yg akan mati konyol dengan UN! Biadab itu pemerintah!!!

Junaidi > UN: akun siap ujian >bismillah hirohman nirohhim

Rosikhuna: ngenteni UN. 12 dino meneh…

Annisya: fokus UN, blajar yang giat, jangan banyak main2 lagi! SEMOGA SEMUA ANKATAN YANG IKUT UN 2010 LULUS SEMUA :))

Claudia > Ichsan: Gue lagi dicuekin sama pacar gue dil . Tapi dia emang mau un bentar lagi , jadi mau gak mau gue harus ngertiin dia ~_~

Mu’ammar > SMP KEMBANGAN AL-HUSNA 2009/2010: woy UN didepan MATTA!!!! bELAJAAAARRRRR….

Nihaya: permudah segalanya., UN,AD-ART,GPCB.., Semoga semuanya lancar…

Dwi > SDN MERUYA SELATAN 04 PAGI..(04_EVER): wey kalo mau ngerencanain reuni nanti boy , abis angkatan gue pada selesai UN (angkatan 2006)

Rembang > Bunga: aylahhhh!abis UN tapinya wakaka doain ya!

Intan: ahhhh td kk qu knp yah ??? nyanyi nya teriak2an !!! hahaha,, ma UN bkn nya do’a malah nyanyi2 ga jelas !!! ckckck

TreSia: Thx ya ka atas saran’a. . Janji’a cuma ampe selesai UN aja kan?

Vinsca > Hilman: Jangan libur UN ah,, akhir bulan, gua kaga punya duit cuy…

Hasan > ‘uSt: alhamdulillah klo gtu, sy jga baik ki,he..
engga ki, nanti un, tngl un bareng kan?
kapan nih maen kbanten?

Deasy > Himmi: hehe iyaa mi gapapa dea ngertiiiii
kapan” juga bisa kok ..
nanti pas anak kelas 3 UN kita main ke rumah amel yuuk ??

Fiki > Hilman: kagak lah…..hahahahahaha
udah liburan UN aja deh…..
bentar lagi tuh….

Chibi > Hilman: kalo libur UN berarti kita kita aja yeeee .. anak kelas 3 dilarang ikuuut. orang lagi ujian, pake mau ke pulau seribu ckckc

Imam: temandh2 maafiin gue ya kalo gue punya salah..salah ga sengaja atau pun enggak sengaja..semoga UN gue LANCAR.. dan gue butuh DOA darii kalian semua ..DOAIN GUE biar LULUS dan di terima di SMA NEGRI🙂 ammin .

-Chaniia > DhieeLaa: nii lgii dii skuL ku say …
ehh libuuR UN ke ma’had nyokk ..
rindu stengahh matang nii amma LOLA ..
hhee

Siti: 8! my brain said: YANG TIDAK BERHUBUNGAN DENGAN UN DILARANG NYENGGOL MAMPIR APALAGI MASUK! xiexie.

adinastriratna tgl 22-26 .hhuRT @peterantonio: UN kapan sih?? RT @adinastriratna: ☺adina☺|detik-detik menuju UJIAN AKHIR NASIONAL

melisaveronica @ryanzanthony Ujian nasional? Mank lu ambil jurusan apa? Uda kuliah kaan?!

ichalichi Haha bukan kalo buat gue RT @annisyanissa: 9 hari lagi menuju UJIAN AKHIR NASIONAL😦 RT @Ichalichi: Yes 9 hari lagi yah ? Asik😀

annisyanissa 9 hari lagi menuju UJIAN AKHIR NASIONAL😦 RT @Ichalichi: Yes 9 hari lagi yah ? Asik😀

ulleecious Pemantapan terakhir😦 besok try out , besoknya upcra terakhir+ istigosah , minggu dpannya ujian nasional😦

nabilaai 16 hari menuju Ujian Nasional.

NadilaSandy Ujian Nasional tingkap SMP , hari 16

sorayamraz detik detik menuju Ujian Nasional.semoga kita semua diberi kemudahan dalam mengerjakan nanti.Amin ya Allah.

VanessaVioleta sumpah gue takut banget ngadepin ujian nasional, tapi kata mommy : siap siap senjata kamu buat perang! gue : ———————

VanessaVioleta @nabilnabilah iya nih dek, 9 days goes to uj
ian nasional! Gosh! mampus aja nih aku😮 takut banget deeeek sumpah huhuhu

galihluth semuanya doain aq lulus ujian nasional yah!!! plissss soain aq yar berhasil uga

VanessaVioleta 9 days goes to UJIAN NASIONAL! c’mon baby! STUDY HARD! yihaaaaaaaaaa😀

nindyabla RT @Irfanwiijaya: 16 hari lagi,ujian nasional

Irfanwiijaya 16 hari lagi,ujian nasional

AiLapYuPul Dana Ujian Nasional Cair H-7 http://bit.ly/c2OlaR

Vannisaa Konsentrasi Ujian Nasional

ArGunz_ alhamdulillah ya Allah, smoga hamba juga lulus ujian nasional amin

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

