Info Perusahaan Multiply

Latar Belakang Perusahaan
Perusahaan Multiply, yang berbasis di Boca Raton, Florida, adalah satu tempat Anda di Web untuk melakukan lebih banyak dengan media: kita mengambil foto, video dan kiriman blog Anda ke tingkat berikutnya. Berbagi dengan aman. Penyimpanan secara permanen. Menciptakan hasil yang indah. There’s no better home for everything that matters to you. Tidak ada rumah yang lebih baik untuk segala sesuatu yang penting bagi Anda. Set Fitur Multiply menarik untuk menambah banyak individu yang tidak hanya peduli dengan isu seputar privasi utama jaringan sosial, tetapi juga menghargai konten yang dibuat oleh mereka di dunia nyata teman-teman dan keluarga.

Didirikan pada bulan Desember 2003, perusahaan meluncurkan situs web andalannya, Multiply (http://multiply.com), pada bulan Maret 2004, dengan efektif menetapkan bidang baru komunikasi sosial. Sementara situs “jaringan sosial” yang mendapatkan popularitas yakni cara yang lebih mudah untuk bertemu orang baru, pendiri Multiply, menjadi orangtua itu sendiri, memahami pentingnya dan nilai mampu untuk berbagi foto, video dan info relevan di tempat yang aman, cara yang aman dengan orang-orang yang paling penting.
Penggunaan Multiply telah memperoleh daya tarik mantap sebagai salah satu situs paling populer di web saat ini. Our 14 million members post more than 3,000,000 photos, 20,000 videos and 55,000 blog entries every day. 14 juta anggota kami mengepos lebih dari 3.000.000 foto, 20.000 video dan 55.000 judul blog setiap hari.

Staf Multiply memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membangun sesuatu yang sangat berskala, aplikasi berbasis web. Keandalan jaringan kami dan pelestarian data pengguna kami adalah prioritas utama. Juga merupakan prioritas utama bagi Multiply adalah menghormati privasi pengguna kami. Multiply tidak akan pernah menjual atau memberikan informasi pribadi apa pun tentang pengguna kami kepada pihak ketiga.

Ditulis dalam daftar 100 puncak hiburan digital pribadi dan perusahaan media AlwaysOn’s 2008 OnMedia, Multiply berdiri sendiri dengan dukungan oleh VantagePoint Venture Partners, Point Judith Capital, Transcosmos, dan investor swasta.

Tim Manajemen
Pendiri multiply adalah mitra sebelumnya dari Daedalus World Wide Corporation ( “DWWC”) yang didirikan pada tahun 1995, dan dioperasikan di beberapa situs web pasar masyarakat pertama di Internet. Pada tahun 1996, meluncurkan DWWC Commissioner.com, olahraga fantasi layanan statistik yang lisensinya kepada, dan swasta berlabel atau co-branded untuk: CBS.SportsLine.com, National Football League, National Basketball Association, Major League Baseball, CNN / SI, America On-line, Netscape, Excite, PGA TOUR dan lain-lain. Pada bulan Desember 1999 DWWC digabungkan ke Perusahaan SportsLine.com , dan dioperasikan sebagai anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya. Pada tahun 2004 tim DWWC dilantik ke Fantasy Sports Trade Association Hall of Fame untuk peran berpengaruh dalam menciptakan perkembangan terkini industri olahraga on-line fantasi. Setelah bekerja bersama dan mengalami pertumbuhan di titik awal melalui profil tinggi perusahaan yang diperdagangkan secara publik, tim Multiply siap denagn baik untuk mengulang sukses.

Peter Pezaris Pendiri dan CEO
Peter bertanggung jawab atas semua pengembangan produk dan arah strategis perusahaan. Sebelum Multiply, Peter menjabat sebagai Presiden Operasional dan Pengembangan Produk CBS SportsLine.com di mana dia bertanggung jawab untuk teknologi dan operasi komputer mau pun pemrograman dan produksi. Dalam perannya ini, Peter mengawasi operasi nfl.com, pgatour.com, cbs.sportsline.com, dan mvp.com, yang melayani miliaran halaman setiap tahun untuk puluhan juta pelanggan. Pada tahun 2003, Peter ditulis dalam daftar “Empat puluh Under 40” Jurnal Bisnis Olahraga, mengakui eksekutif muda yang paling menjanjikan di bisnis olahraga. Peter bergabung di Sportsline ketika dibeli DWWC. Sebelum DWWC, Peter adalah seorang pengembang sistem dan perangkat lunak untuk perusahaan-perusahaan perbankan investasi dari Bankers Trust dan Salomon Brothers.

Michael Gersh Chief Operating Officer
Michael yang bertanggung jawab terhadap operasi sehari-hari perusahaan termasuk keuangan dan pemasaran. Sebelum di Multiply, Michael adalah konsultan independen teknologi menasihati start-up di desain produk dan strategi bisnis. Kliennya termasuk ModeEleven, di mana dia merancang perusahaan Screensaver Broadcast System, finalis a PC Magazine Technical Excellence award pada tahun 2003. Michael adalah pendiri awal DWWC dan kemudian menjabat sebagai General Manager divisi olahraga fantasi SportsLine.com. Sebelum di DWWC, Michael adalah seorang manajer produk dengan Citicorp dan pemrogram komputer untuk Bank Nasional Republik.

David Hersh Chief Product Officer
David bertanggung jawab atas proyek dan manajemen produk, serta pengembangan bisnis. Sebelum di Multiply, David adalah Wakil Presiden dari Fantasy Sports untuk SportsLine.com. Sebelum bergabung dengan Sportsline, David menangani upaya pengembangan bisnis di DWWC. Sebelum DWWC, David bekerja sebagai konsultan untuk Sistem Manajemen Amerika dan sebagai pengembang perangkat lunak untuk IBM.

Direksi

Peter Pezaris Pendiri dan CEO dari Multiply

Shin Nagakura Executive Vice President, Investasi Transcosmos
Shin adalah anggota pendiri Silicon Valley Office Investasi Transcosmos, dan memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman dalam investasi, pengembangan bisnis dan penjualan / pemasaran di AS, Jepang dan Cina. Investasinya / Joint Venture proyek meliputi AskJeeves, NetRatings, Listen.com dan mySimon. Sebelum di Transcosmos, Shin melayani Recruit Co Ltd, penerbit terbesar di Jepang dan Internet media dan kekuasaan jasa pemasaran rumah.

Jason Whitt Principal, VantagePoint Venture Partners
Jason berfokus pada media digital / Internet, perangkat lunak & jasa, dan konsumen teknologi berorientasi pada VantagePoint investasi. In addition to Multiply, he currently serves on the boards of ReachLocal, Zvents, FanIQ, and Widevine. Selain Multiply, ia saat ini melayani di ReachLocal, Zvents, FanIQ, dan Widevine. Sebelum VantagePoint, dia bertanggung jawab untuk akuisisi, usaha investasi, dan strategi perusahaan untuk Pengembangan Perusahaan kelompok Cisco Systems, di mana dia memimpin berbagai transaksi yang melibatkan komunikasi, wireless, Internet, dan perusahaan teknologi konsumen. Sebelum Cisco, Jason bekerja di manajemen produk untuk Xros (diakuisisi oleh Nortel Networks), dan merupakan bagian dari tim pendiri dari Transvascular (diakuisisi oleh Medtronic). Dia memiliki keahlian teknik dan gelar MBA dari Stanford University.

Lee Hower Principal, Point Judith Capital
Lee bergabung dengan Point Judith pada tahun 2005 dan berfokus pada internet & perusahaan media digital. Selain Multiply, ia terlibat dengan investasi Point Judith di Music Nation and Sittercity. Sebelum menjadi VC, Lee adalah salah satu pendiri LinkedIn dan karyawan awal PayPal.

Claudio Pinkus
Claudio adalah malaikat investor dan konsultan untuk industri internet, membantu pe
rusahaan-perusahaan seperti Univision Communications, TransCosmos, Inc dan Ask Jeeves. Sebelumnya, ia menjabat pada Ask Jeeves sebagai Chief Strategy Officer, dan juga sebagai Presiden perusahaan divisi Solusi Bisnis. Claudio menjabat pada sejumlah perusahaan di samping Multiply, termasuk RevCube dan WorldLinks, dan lain-lain.

***
Berterima kasihlah sehingga kita bisa ngempi setiap hari.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s