Teman-Teman O

Kalau kamu bingung kenapa saya jadi jarang online, saya kasih tahu sedikit.
Saya berangkat dari rumah masih malam. Meski matahari telah terbit, langit masih gelap. Saya menyebutnya masih malam.
Saya pulang ke rumah sudah malam. Sampai di rumah sudah ambruk. Tapi bangkit lagi karena ingat belum mengerjakan tugas atau besok ulangan.
Saya tidur di akhir pekan, itu pun hanya rencana. Ada banyak yang harus dilakukan.
Teman saya pernah tanya ketika saya online, “Masih main aja. Padahal tadi pulang jam 20.30.”
“Siapa?”
“Lu.”
“Orang tadi gue pulang jam 7. Bolos.Capeklah.”
Oke, ini saja.
Kalau kamu tidak bingung kenapa saya jadi jarang online, ya sudah.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

