Akhirnya Saya “Selingkuh”

Ternyata, saya sudah lama tidak menulis di Multiply. Apa sebab? Sibukkah? Entahlah. Belakangan semua terasa berbeda. Rasanya baru saja membuka mata pada pagi hari, tiba-tiba langit menggelap kembali. Seakan hari tak mengizinkan saya melakukan banyak hal. Ya sudahlah. Bagaimanapun, saya masih yakin yang namanya waktu luang itu masih ada.

Daripada kamu bingung dengan tulisan saya, ayo kita ganti topik. Saya telah membuat akun di Blogspot beberapa hari yang lalu. Mengapa akhirnya saya membuat blog di tempat lain? Ya …, saya percaya bumi Allah itu luas. Ada banyak hal yang hanya bisa didapat di tempat-tempat tertentu.
Mari berkenalan dengan “selingkuhan” saya. Namanya Latansa’s IDEas, sama dengan nama di sini hanya beda bahasa. Alamatnya di latansaide.blogspot.com, sama dengan di sini. Widgets yang ada pun tak jauh berbeda dengan di sini. Lalu, apa yang beda? Cari saja sendiri.
Saya mendaftar di Blogspot bukan karena muak dengan Multiply. Malah cinta sekali. Tak usah detail untuk latar belakangnya, saya mendaftar di Blogspot karena ingin memiliki blog yang tematik. Kemudian tema yang saya pilih adalah: “Saya adalah Seorang Anak (Khalifah) Bumi”. Mungkin terinspirasi dari nama angkatan Rohis di bawah saya, Al Khalifah. Mungkin juga bukan.

Bahasa yang saya gunakan adalah bahasa Inggris dengan harapan saya bisa menguasai bahasa Inggris. Asumsinya kalau dengan dua tahun bermain Multiply bisa memperbagus bahasa Indonesia saya, saya berharap dua bulan bermain Blogspot bisa menguasai semua perubahan kata dan menambah 100.000 kosakata (berharap). Alasan lainnya karena bahasa Inggris itu universal, cocok dengan temanya yang membumi.
Karena masih baru, saya belum menulis apa pun. Jadi jangan heran kalau kawan-kawan berkunjung ke sana tidak ada entrinya. Rencananya saya akan mulai menulis awal Maret. Tentu setelah Ujian Akhir Semester. *Ini ujian Semester 4, lho! Saya baru tahu bagaimana rasanya mengambil 30 SKS di semester pendek (2 bulan saja), lelah jiwa dan raga.
Oce, hal yang saya butuhkan kali ini adalah setruman ide (brainstorming). Semoga saja ada orang-orang yang berbaik hati menyetrum otak saya dengan ide-ide brilian. Amin.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

