Selamat Ujian Nasional

Setahun yang lalu, saya begitu takut sengan datangnya UN. Saya menjadi orang yang paranoid. Saya berkeringat dingin setiap mendngar kata UN. Saya gemetar sendiri kalau menonton berita-berita tentang UN. Ya, saya terlalu takut jika tidak lulus atau saya lulus tapi nilai saya terlalu buruk untuk sekadar dilirik.

Itu setahun yang lalu. Seiring dengan berjalannya waktu, persepsi saya tentang Ujian Nasional kini berubah. Ujian Nasional bukan lagi momok yang harus ditakuti. Sekarang saya melihatnya sebagai sebuah perayaan. Seperti pendaki gunung yang sebentar lagi sampai puncak. Ia akan semakin bertenaga dan bersemangat untuk sampai ke puncak itu. Beruntung jika ia memiliki orang-orang yang menyemangatinya dan turut senang serta mengucapkan selamat ketika ia mencapai puncak itu. Juga satu hal yang harus diingat, pendaki tak selamanya berdiri di puncak. Ia harus turun untuk mendaki gunung lain yang lebih tinggi.

Kalau orang lain begitu senang dengan berakhirnya Ujian Nasional, saya sebaliknya. Kalau Ujian Nasional berakhir, berakhir pulalah masa-masa indah di sekolah itu. Terima kasih yang sudah menyemangati saya sampai puncak. Saatnya untuk turun dan bersiap mendaki gunung lain yang lebih tinggi.
***

أَلا تَخَافُوا وَلا تَحْزَنُوا وَأَبْشِرُوا بِالْجَنَّةِ الَّتِي كُنْتُمْ تُوعَدُونَ

Ayo semangat belajar dek UAN 5 hari lagi kami dr kk STAN doain km smoga nilai UAN km bagus dan LULUS STAN. Amin yakin km pasti BISA!

Amiin.. Syukron ya latansa, Smoga latansa jg dimudahkan dlm UN dan bisa lolos PTN! HAMASAH!

Aminn, smoga ridho Allah sllu mnyertai

Jazakillah ukhti.. Ma’annajah dalam menghadapi un

Ma’annajah )

Prepare best, rest best, pray best. Be ready, I know you caan ;))

Aamiin… Jazakillah, anti jg smangat ! Smga diberi ksuksesan oleh Allah =]

Bismillah..
Sdh brp tahun Qt tarbiyah,liqo,mentoring?
Sdh brp tahun Qt mnjd aktifis dkwah?
Disinilah akn menguji keTANGGUHAN dan ke ISTIQOMAHAN Qt sebagai aktifis.. disinilah saat UjianNasional yg hnya Ujian DUNIAWI akn menguji Qt.. Apkh ia akn mengalahkan tarbiyah Qt yg sdh terbina bertahun2? Tetap semangat ikhwahfillah.. Kerjakan UN dg Kesabaran dan Kejujuran.. Tak Berarti jk kita melakukan perkara haram.. Malah akn mrusak jati diri kita sbagai aktifis..

Mnt maaf kpd Ibu…Ibu…Ibu,kmudian ayah…ats(kebohongan,ktdkpatuhan,hentakan suara yg tinggi,kesusahan yg kita bebankan kpd mrk)mnt doa kpd mereka,senin Latansa akn ujian.Ridha Allah mrpkn Ridha orgtua kita.hadirkn al-Fatihah kpd Rasulullah&orgtua sblm mngrjkan soal..hadapi dng ktenangan & tawakal.smoga Allah brsamamu

“wahai pemuda!Aku hndk mgjrimu bbrp klmt:’jagalh Allah mk Ia akan mnjgmu,jglh Allah nscy engkau mndpti-Nya brsmmu,bl engkau memhon ssuatu,mhonlh kpd-Nya,bl engkau mminta prtlongn,mnt tlonglh kpd Allah….”(hadits ke 19)

Iya sama2 ukhti. Semoga sukses untuk UAN nya, smoga dimudahkan dan selalu diridhai setiap langkah latansa. Semoga mendpat yang terbaik bagimu dan bagi-Nya. Hamasah!!x_x

Oh iya smoga d lancrkn bsk ujian.

Ya Rabb,
Terima kasih Engkau telah berikan kepada hambamu ini seorang teman yang baik hati yang mendoakan teman – temannya agar tetap teguh dan istiqomah dalam menempuh jalan kembali kepadamu-Mu
Ya Rabb,
Aku mengaharapkan ridha-Mu agar kelak ia mendapati ketenangan dan kemudahan dalam ujian sekolah yang ‘kan ia hadapi
Ya Rabb,
Semoga apa-apa yang ia lakukan selalu dalam lindungan-Mu
Amin

Iya, insya Allah. Sukses, ya, ujian’a. smoga dpt PT yg diinginkn.. Amin.

Wah, semangat.. ^.^

Iya Latansa,samasama maafin juga yaa  Sukses UANnyaaaaaaaaa!!

Sukses ya de UN nya

Wa iyyaki..moga allah mdhkan ujian yg akn dlksnkn ssuai ug dharapkan, serta allah jg mengijabah do’a & usaha slama ini.bunda yuri

Na’am latansa sama2.. Ma’an najah fil imtihaan..

Allahumma amin! Ma’annajah

Ya ampun bcanda kn ya..tp km skit? Btw smngt UAN y,, smoga Allah mmbrkn klncaran ujian dn hsl terbaik y… jaga ksehatan, mkan tratur yach

Sukses UN ya

Sama2 sayang, maafin juga ya semua kesalahan dan kekhilafan aq ke kamu.. Maaf bgt jarang bantu/dtg ke 78., btw kamu mau UN dan SNMPTN ya? Semangaaaaat…

Amiin. Maafin saya juga ya semoga kita semua dpt menjalani UN dgn sukses&mendapatkan hasil yg memuaskan. Amiin
Nmr 3 bknnya D?

Kapan UN ? kami doa kan semoga lancar dan mendapatkan yg terbaik, aminnn… selalu belajar, berusaha sekuat kau mampu, Elam juga ^_^

Ow.. Jurusan IPA y? Hmm, mga qta dbri kmdhn nd klncrn dri Allah dlm mngrkakan soal2 UAN nnti y. Amiin
Btw,klu blh tau,anti d rohis jd apa?

Mudah2an..lancar..ya,..yang.rajin..belajarnya.,ya
Saya..dulu..matematika..Cuma..8s0al.yng..bsa..djawab..tafi..alhamdulillah..lulus

Sama sama, berjuang ya😀 semoga kamu di mudahkan oleh allah untuk mengerjakannya yaa 
Ma’af ya semalem aku ga ada pulsa

SEPERTINYA NGAK ADAKESALAHAN APAPUN YG KALIAN PERBUAT KALIAN ANAK YG MSH LUGU.SUCI..JADI JIKA MELKUKAN KESALAHANPUN KRNA KETIDAKTAHUAN KAMU..JADI TDK BERSALAH/BERDOSA.MAAFKAN PARA GURU,YG SELAMA INI SERING MLKUKAN KESALAN THP KALIAN KAMI DOAKAN KALIAN SELALU SUKSES DLM MELAKUKAN RENCANA KHUSUSNYA DLM MENJALANI HIDUP DI DUNIA. WASALAM.

Mohon maaaaf jugaaa tansaaaaa, semoga sukses UAN dan PTN ya tansa! ({}) 

Good luck yah ka UN nya!  Smoga mndapatkn hasil yg diinginkan
Amieen..

Iyaa latansa aku maafin kok, sukses yaa buat uannya kamu pasti bisa

Aamiiinn
Kumaafin tansa, maafin gw jg yap hihihi goodluck ya!😀

Mhn maaf juga ya dek..sukses ujiannya

Iya,sama2 latansa. Semangat ya UNnya!

Dr skrg stiap abs solt, umi bc YA KARIIM 100x y,agr ujianx dimdhkn,lncr d lulus dgn nilai yg tggi..AMIN.

Insyaallah, hopefully evr’thing that had eldin n elam been fighting for would worth a fortune… May all HIS bless shine ur path…

Insya allah udah ana maafkan.. Semoga sukses Un nya!! Hamasah!!🙂

Sama2 ukh , ane mhn maaf jg , ma’annajah =]

Amiiiiin.. semoga besok kakak diberi kemudahan oleh Allah SWT dlm ngerjain soal-soal UN dan semoga dapet PTN yang diinginkan  maaf ya kak baru bales..

Kirim ke tmnmu se IKHLASmu
Doa ujian : allahummaj’allumi wal imtihanaati minannasihiina artinya : ya allah, jdknlah bljar & ujianku brada dlm keberhasilan amin

Amiin.. Syukron ya latansa ^-^ smoga tansa jg dimudahkan UN dan PTNnya..

Amiiinn latansa jg insyaAllah diberi kelapangan dalam mengerjakan soal2 biar fokus n maksimal

Semangat!!!Jgn lp qiyamullail…!

Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh.. Kakak2-ku.. Sukses ya UN-nya besok😀 semoga senantiasa diberi kemudahan oleh Allah subhanahu wa ta’ala amin 

Assalamu’alaykum. Kakak, selamat berjuang menempuh UN, semoga sukses dan lancar, lulus dg nilai bagus, dan diterima di PTN yang diinginkan. Keep fighting ! Do’a kami selalu menyertaimu😀

Waalaikumusalam warahmatullahi wabarakatuh.. Amin ya rabbal alamin, semoga sukses juga adikku eldien,  jazakillah ^_^

Allahumma aamiin. Insya Allah sudah saya maafkan. Semoga Latansa juga sukses UN nya&mendapatkan PTN yg diinginkan

Ya Nak. Semoga suksen dlm menempuh UN. Amin

Tlg dijarkom k naq rhz y:
Aslm adik2ku tercinta, usaha 3 thn kalian blajar d sma 78 akan ditentukan esok! Sy yakin kalian akan mampu mlewati ujian trsebut dg hsl terbaik. Tetap smngt adik2ku, sy tunggu kalian tuk mgikuti jejak2 kami. Jgn lupa tingkatkan doa klian, lbh mndkat kpd Allah agr diberikan yg terbaik . Smngat yo!!
Kakakmu yg rindu kalian:
Ghunarsa Sujatnika
Ketua FASI 78 periode 2011-2012

Iya, sama2 ya. Selamat menempuh UAN. Sukses yhaaa😉 !

Kakak..met menempuh ujian.sukses slalu.dede ela

Ayooo semangat yaaa besok uan nya, semoga mendapatkan hasil yang terbaik amien. Sukses yaa tman2 

Amien  Allah slalu bersama kamu latansa, cayoo !

Bimbel GOAL No1 USM STAN,mengucapkan selamat menempuh UN utk adik2 semua. Semoga angkatan Thn ini LULUS 100%. SEMANGAT!,infoPROGRAM stlh UN http://www.goalstan.co.cc

Bismillah, semoga yang menerima sms ini memaafkan semuakesalahan saya, dan semoga mereka dilancarkan dalam mengerjakan soal UN. Bgtu jga dgn saya. Amin. Maafin kslhn saya tmn2.
Citra

Assalamu’alaikum…ayo smngt!!!!pasti bs!!slmt belajar….putri

Smgt ya latansa!Smoga Allah mmudahkan…

Asw,, (Ingtlah) ktika kmu mmohon prtlongan kpd Tuhan-mu, lalu DiprknnknNya bgmu,”Snggh, Aku akn Mndtngkan bla bntuan kpdmu dg sribu mlaikt yg dtg brturut-trut.”(Q.S Al-Anfal:9) adik2qu yg dsyang Allah, slmt brjuang yach.. jalani ini dgn pnuh makna, nikmatilah moment2 transisi dlm hdup. Ykinlah Allah akn slalu ad utk qt. sukses ya!

Teman-teman berjuang ya untuk UAN besok semoga allah memberikan kemudahan kalian dalam mengerjakan soal
AMIN

Selamat UN teman-teman. Istirahat yang cukup. Semoga selalu dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah. Do your best. God will do the rest 
-Bunga 78 ’09-

Ass.Wr.Wb.
Selamat menjalani ujian. Semoga ALLAH memudahkan & tercapai hasil terbaik.
Wass.Wr.Wb.

Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh. Teman2, semangat ya UN nya.. Innallaha ma ana, sesungguhnyaAllah bersama kita.
Hamasah !!

Ayo brjuang…!

Berjuang dan semangat ya latansaa😀

Ayo2,brjuang lg!

Asw,, jk hjn adl ksedihn, jk chya mthari adl kbahagiaan, mka biarlah k2 y ttap ad krn qt tak kan prnah mlihat plangi tnpa prpaduan ti2k hujan dn chya mthari. Adik2qu,,tetaplh brsmngt,,yakin kpd dri, yakin kpd Allah… Lihatlah masa dpn cmerlang.. mlalui prpaduan kerja kras dn do’a2 qt.. Just Allah tmpt qt brsandar..
-KA FASI 78’11-

Smgt belajar!!!

Sbuah crta ttg ss’org yg bngn tdur & mrnungkn ttg kunci sukses hdp ini.
Jendela kmr brkta “Lihatlh dunia d’luar!”
Langit2 kmr brpsan “Brcita2lh stinggi mngkn!”
Jam dinding brdtak “Stiap dtik itu brhrga!”
Cermin mngatakn “Brkacalh sblm brtindak!”
Kalender brbisik “Jgn mnunda smpe bsk!”
Pintu brteriak “Dorong dgn keras & pergilh!”
Tp yg wjib dprhtikn adlh pesan bijak permadani lantai “Brsujud & brdoalh.”
Semangaaat fisikaa 

Fwd ya ank kls 3 ya
Alhamdulillah,UN udh kelar. Usaha udah.doa jg udah. Tinggal TAWAKKAL ke ALLAH aja. Serahin smua hasil kpd-NYA.
Caranya:
*tingkatin ibadah,trutama shalat
*kencengin amalan sunnah
*minta d doain ama ortu
*tetep bntuin anak rohis
InsyaALLAH UN nya Lulus dg nilai y bagus.dn keterima di UI.amiiin..
-F(…..)

Selamat Anda tlh melewati UN. Semoga Angkatan2011 LULUS 100% dgn nilai maksimal, INGAT langkah suksesmu belum selesai sampai disini, mau KULIAH GRATIS Di STAN?kunjungi http://www.goalstan.co.cc (oleh Bimbel GOAL No1 SPESIALIS STAN)

Ada yang dari kamu, nggak?

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s