Tentang SIMAK

Aku tak pernah menjadi murid yang terpandai
Menunggu lama slalu membuatku bosan
Kubawa pergi mimpiku berlalu


Akhirnya, hasil tes terakhir yang saya ikuti diumumkan. Apa hasilnya? Saya diterima. Ya, sebenarnya feeling saya berkata selalu berkata seperti itu tetapi feeling saya juga sering berkata kalau saya tidak diterima di pilihan pertama.
Begitulah. Kini saya jadi agak terbebani dengan orang-orang yang yakin dengan diri saya. Wahai kalian, bagaimana kalian bisa yakin sedang saya sendiri tidak mampu untuk yakin?
Selanjutnya, saya berharap untuk tetap ditunjukkan mana yang baik dan mana yang buruk, bukan hanya benar atau salah. Saya juga percaya kehidupan kuliah nanti jauh lebih indah dari kehidupan di SCI. Namun, kalau seindah kehidupan di Rohis 78, ya saya tidak tahu.
Sebenarnya, saya diterima di mana? Di jurusan akuntansi. Tadinya mau saya ambil saja tetapi ternyata saya diterima di kelas paralel. Sebelumnya saya juga sudah dua kali diterima di Akuntansi UI. Pertama, di Akuntansi Universitas Indonusa, yang sekarang menjadi Universitas Esa Unggul. Kedua, di Akuntansi UI Negeri. Saya sekarang berjodoh dengan Akuntansi UI tanpa embel-embel ‘Negeri’ dan bukan universitas swasta.
Tidak apa-apa.Saya akan merancang jalan ke surga lewat ini. Tetap semangat!
Gedung fakultas saya dari kejauhan.
Hari-hari ke depan mungkin saya akan sering-sering menatap papan ini.
Teman setia yang kini satu fakultas dengan saya. Tetap semangat, Kakakku!
Cikiciki bombom out the door
I’ll never gonna get you anyway
Cikiciki bom I’m outta here
I’ll never gonna get you anyway

Memilihmu perlu kemampuan yang total
Gitarku saja tak cukup tuk jadi andalan
Memilihmu terpaksa menjadi pilihan
Hanya dirimu yang mengusik mimpi-mimpi

Aku tak pernah jadi pilihan terbaik
Mungkin aku sebaiknya bangun dari tidurku
Dan bawa mimpiku berlalu


Baca juga:

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

