Putri MirGoel (?) [Selamat Hari Ibu]

PROLOG

Oce, kalau kamu lihat ini diposkan tanggal berapa, jangan buru-buru menyimpulkan kalau saya tidak tahu hari ibu itu tanggal berapa. Ingatlah, ketergesa-gesaan itu sulit mendatangkan kebenaran, ditakutkan nanti kamu akan sesat pikir. Hal lain yang tidak kalah penting, kamu harus tahu dengan berita-berita yang tersebar di media supaya mengerti akhir dari kiriman ini.

-*-*-

Setelah prolog yang setelah saya baca lagi ternyata terkesan menggurui (maklum, sudah beberapa bulan terakhir ini bekerja sebagai pengajar), saya akan menceritakan sesuatu.

Kisah ini berawal dari satu malam yang gelap. Saya ditemani oleh lampu remang-remang di kamar kos saya yang panas. Kemudian saya menyalakan kipas angin meskipun perbedaan suhunya tidak terlalu signifikan. Teman saya mengirim renungan tentang ibu menyambut hari ibu. Mata saya terlalu berat untuk membacanya. “Ah, sudahlah tak usah dibaca, toh intinya menyuruh menyayangi ibu,” gumam saya. Suara dengkuran pun mulai mengalun.

Paginya, teman-teman saya mengganti foto tampilannya dengan foto mereka bersama ibu. Ini contoh-contohnya.

Foto jadul

Foto kompakan

Foto jalan-jalan

TUNGGU, FOTO (SI)APA INI?

Seingat saya, ‘ibu’-nya akhir-akhir ini sering muncul di TV, koran, dan internet.

*Mohon maaf kepada teman-teman yang fotonya ditampilkan di sini. Semoga berkenan.

1 Comment

Filed under Uncategorized

One response to “Putri MirGoel (?) [Selamat Hari Ibu]

  1. Pingback: Apa yang Special Bulan Oktober Ini? | IDE-IDE Latansa

Leave a Reply

