Dihapus?

Setiap kali kamu melihat ke belakang

pastinya ada sedikit kekecewaan itu

Kamu akan mampu merasakan sebuah kelembutan

Nampak hidup bukan sesuatu yang sia-sia

–YUI

Sebenarnya, saya tidak mau cerita-cerita kalau postingan ‘itu’ dihapus. Namun, karena banyak yang tanya, jadinya saya kasih tahu saja kalau sudah dihapus.

Saya … sedang malas berkomentar apa-apa. Apalagi, saya pernah merasakan kondisi kedua belah pihak meski dalam versi yang berbeda, dizalimi dan terzalimi. Semoga saja saya tidak seperti pihak ketiga yang menzalimi.

Oh ya, saya bukan orang yang suka promosi, tapi karena saya punya akun Facebook dan Twitter, otomatis postingan-postingan saya di blog ini tersambung ke sana. Jadi … banyak yang baca.

Note: Kalau saja, kamu berhenti membuat akun baru dan membaca balasanku … Saya juga penasaran kenapa foto yang dipakai seperti berlatar belakang salah satu kantor si Empat Besar.

Gambar dari sini

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

