Semenjak Ada Dirimu

Cerita saya ini berawal dari terciumnya suatu hal: Blackberry saya mengidap suatu keanehan. Keanehan yang pertama adalah tidak adanya japri (jalur/ pesan pribadi) via BBM yang masuk ke saya. Pesan BBM yang ada hanyalah Broadcast-an Message. Keanehan yang kedua adalah tidak adanya japri via Whats App yang saya terima. Jangankan japri, grup-grup yang biasanya memiliki percakapan bertrafik tinggi seolah diam tanpa suara. Keanehan yang ketiga adalah linimasa di Twitter tidak bergerak. Padahal, linimasa tersebut sudah saya refresh berkali-kali.

 

Keanehan-keanehan tersebut berujung pada omelan teman-teman mengapa pesan BBM mereka tidak dibalas? Jawaban saya untuk mereka seragam. ‘Oya? Memangnya lo BBM gue?’ jawab saya sambil menunjukkan BB. Teman-teman saya juga membalas dengan seragam. ‘Kok nggak ada ya?’ kata mereka sambil menunjukkan BB-nya.

 

Tak hanya itu, saya ketinggalan update terbaru yang disebarkan lewat Whats  App. Saya juga kesulitan berinteraksi lewat Twitter sehingga banyak mention yang tertunda untuk dijawab. Balasan mereka biasanya, ‘Telat banget sih balesnya.’

 

Anehnya yang lagi-lagi aneh, hal itu hanya terjadi di Depok, tempat saya berkuliah dan ngekos. Jika saya pulang ke Tangerang, ribuan chat dari grup Whats App yang tertunda selama satu minggu berebutan masuk ke BB saya. Chat-chat seperti sedang melakukan penyerangan besar-besaran kepada BB saya. Layaknya sebuah perang, pasukan chat itu berlarian dalam jumlah banyak masuk ke BB. Alhasil, BB saya yang begitu adanya menjadi hang. Saya harus me-restart berkali-kali agar BB saya sembuh dari efek penyerangan tersebut.

 

Saya akhirnya memutuskan untuk pindah ke lain hati. Siapakah yang beruntung saya pilih? Simpati. Mama, Papi, dan banyak teman telah menggunakan Simpati dan membuktikan bahwa Simpati bisa diandalkan.   Tadinya saya kira paket Blackberry Internet Service (BIS)-nya mahal. Rupanya tidak, hanya 90 ribu. Harganya lebih murah dari provider saya sebelumnya yang harganya 99 ribu.

 

Lebih dari itu, saya merasakan BBM menjadi jauh lebih cepat. Tidak ada lagi kata pending. Saya dapat terus update dengan Whats App. Selain itu, saya juga bisa Twitter-an dengan seru. Buktinya, nilai Klout saya naik!

klout

Kultwit (kuliah Twitter) bisa saya lakukan dengan lancar jaya! Bisa makin sering berbagi ilmu lewat Twitter.

kultwit

Semenjak ada dirimu
Dunia terasa indahnya
Semenjak kau ada di sini
Tak ingin melepaskanmu

Kau berikan harapan tentang
Warna-warni hariku
Warna-warni hariku

–Semenjak Ada Dirimu, Andity

Terima kasih Simpati. *peluk

http://www.telkomsel.com/bb-sosialita

 

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “Semenjak Ada Dirimu

  1. diah indri

    Klo sy pakai aksis sebulan 30rb unlimited😀 lancar jg g pernah ngadat kecuali ujan deres yg biasanya smua operator jg gangguan🙂

Leave a Reply

