Arti Nama ID Saya

English version: coming soon

IDE-IDE Latansa

Bismillah…

Dapat timpukan dari Akh Chusnul Mustain.

Latar Belakang

Nama adalah sebutan atau label yang diberikan kepada benda, orang, tempat, produk (misalnya merek produk) dan bahkan gagasan atau konsep, yang biasanya digunakan untuk membedakan satu sama lain. Nama dapat dipakai untuk mengenali sekelompok atau hanya sebuah benda dalam konteks yang unik mapun yang diberikan.

Tujuan
Tiada lain tujuan dari penulisan ini adalah:

  • Membuat orang lain kena timpuk juga (yang sabar ya).
  • Meramaikan situs ini karena menulis itu sepenting bernapas.

Landasan Teori
ID saya berawal dari dua kata, latansa dan ide.

latansa
Berasal dari nama depan saya. Berasal dari Bahasa Arab yang artinya jangan lupa. Saya sudah sering membahas soal nama saya, jadi tidak usah panjang lebar.

ide
Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), ide adalah rancangan yang tersusun di pikiran. Artinya sama dengan gagasan atau cita-cita. Ide dalam kajian Filsafat Yunani maupun Filsafat Islam menyangkut suatu gambaran imajinal utuh yang…

View original post 165 more words

1 Comment

Filed under Uncategorized

One response to “Arti Nama ID Saya

  1. Pingback: 30-DAY CHALLENGE DAY 4: The Meaning Behind My Tumblr Name | IDE-IDE Latansa

Leave a Reply

