30 DAY CHALLENGE DAY 5: Five Places You Want to Visit

Image1.    Ka’bah
Yeah, entah mengapa, saya melihat orang yang pasang foto dia lagi umroh/ haji di DP BBM, blog, Twitter, atau Facebook kayak orang sok-sokan gitu. Apa karena saya belum pernah ke sana aja ya? Jadinya ngiri gitu. Waktu saya curhat sama teman saya, dia bilang gini, “Ini pasti ada faktor subjektivitas. Hayo, kamu lagi kesel sama seseorang yang lagi umroh sekarang kan?” Jleb but true…

Image

2.    Griya Latansa/ IDE Tower
Saya ingin punya gedung 25 lantai yang letaknya strategis untuk disewakan sebagai kantor, convention center, tempat seminar/ training dan sebagainya. Tagline dari gedung itu nantinya adalah IDE (Iniciative, Discussion, Empowering). Saya ingin bentuknya ciamik sehingga dari jauh sudah mencuri perhatian orang-orang meski untuk sekadar berwisata ke sana.

Image
3.    Mahameru
Belum pernah naik gunung. Padahal udah sering diajakin. Pernah dulu udah nyiapin segalanya termasuk tiket, tapi tetap nggak jadi pergi.

Image

4.    Raja Ampat
Lihat di foto-foto sih bagus, tapi belum pernah lihat langsung.

Image5.    Museum Madame Tussauds
Mau tahu bagaimana caranya seseorang bisa dikenang tak peduli berapa lama masa hidupnya.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

