Cukupkah Waktu?

image

Kita tidak akan pernah punya waktu yang cukup untuk mengerjakan apapun.

Kita harus mau mengkondisikan dan berani memprioritaskan, jika itu benar-benar penting.

Ada juga yang pernah bilang, “Sesungguhnya pekerjaan yang ada jauh lebih banyak dari waktu yang dimiliki.”

Kenapa ada orang yang berhasil sementara yang lain gagal? Padahal waktu yang dimiliki sama?

Entahlah, itu cuma celotehan dini hari saya.

Beberapa hari lagi UTS saya di semester 5. Mata kuliahnya ‘semakin akuntansi’ saja. Kecuali Manajemen Stratejik, yang lainnya dari Departemen Akuntansi. Sudah ada saja teman yang mengajak les persiapan ujian. Yah, saya pernah ikut sekali dulu dan itu tidak enak.

Dua minggu lalu saya bertemu dengan teman sebangku saya di masa awal SMA yang kuliah di UI juga. Dia bilang, “Kita kuliahnya beda dua angkatan, padahal dulu kita sebangku. Huft.”

Sahabat tanya, “Ngapain kamu lulus S1 sebelum umur 20?”

Ini kuliahnya ngambil yang 4 tahun kok… -_-“

15 Comments

Filed under Uncategorized

15 responses to “Cukupkah Waktu?

  1. Semangat ujian Tansa .. Ah jadi kangen kuliah dan belajar akuntansi lagi :((

  2. mysukmana

    kadang saya menyianyiakan waktu untuk baca blog dan ngeblog😀

Leave a Reply

