Iklan yang Kurang Solutif

Kata Kak Tasya, “Banyak banget yang suka bikin galau: urusan cowok, ujian, dan yang paling susah, jerawat, minyak, dan masalah kulit lainnya …

… Bebas jerawat dan minyak, gak galau lagi!”

 

Padahal, bebas jerawat dan minyak belum tentu membuat gak galau lagi karena di pernyataan awal disebutkan kalau banyak banget yang suka bikin galau. Masalah kulit itu hanya satu dari sekian banyak hal! Parahnya, itu justru tidak susah! Tinggal cuci muka, facial, atau apalah…

 

Nasib… baru pakai Garni*r tapi masih ga*sebagian teks hilang*

 

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “Iklan yang Kurang Solutif

  1. hanso

    teks yg hilang dibalikin dong..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s